Kode Lelang 2088078
Nama Lelang Belanja Jasa Konsultansi Pembuatan Dokumen UKL UPL
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18448570 Belanja Jasa Konsultasi Dokumen UKL UPL APBD
Tanggal Pembuatan 12 September 2018
Lingkup pekerjaan
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Prakualifikasi [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi
Satuan Kerja DINAS KESEHATAN
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Dua File Metode Evaluasi Kualitas
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 178.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 177.988.030,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Ngawi - Ngawi (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUSBU Jasa Konsultansi Lingkungan (KL401)
TDPTDP uang masih berlaku
Surat Keterangan Domisili PerusahaanMempunyai atau menguasai tempat usaha atau kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir, SPT Tahunan 2017. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 satu bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

a. Memiliki pengalaman pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak b. Pekerjaan yang serupa similar di bidang jasa konsultansi lingkungan yang mencakup kegiatan pengolahan air bersih, penyehatan lingkungan permukiman, serta nasihat pengelolaan persampahan, paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan c. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai total HPS.

Short list atau daftar pendek yang diambil sejumlah 3 tertinggi yang lulus passing grade
Penyedia BarangJasa Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak yang dibuktikan dengan Akta Pendirian, Akta Perubahan Perusahaan, Surat Kuasa apabila dikuasakan dan Kartu Tanda Penduduk.
Ketentuan penilaian teknis kualifikasi 1. Pengalaman pada pekerjaan sejenis dengan bobot 45 persen 2. Kesesuaian besaran nilai pekerjaan sejenis yang pernah diselesaikan dengan nilai pekerjaan yang akan dikompetisikan dengan bobot 35 persen 3. Pengalaman Pekerjaan pada lokasi yang sama pada tingkat propinsi Jawa Timur dengan bobot 15 persen 4. Domisili Perusahaan Induk tingkat propinsi Jawa Timur dengan bobot 5 persen
Passing grade atau ambang batas nilai prakualifikasi sama dengan 35
Sanggah kualifikasi dialokasikan waktu selama 5 hari kerja mulai tanggal 3 Oktober 2018 pukul 07.30 wib sampai dengan tanggal 9 Oktober 2019 pukul 15.30 wib disampaikan melalui email ke alamat sanggahpokja3gmail.com
PENYESUAIAN TERHADAP PELAKSANAAN PENGADAAN BARANGJASA BERDASARKAN PERATURAN PRESIDEN NOMOR 16 TAHUN 2018 sebagai berikut. 1. Ketentuan dalam Dokumen Pengadaan ini yang merujuk pada istilah Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan BarangJasa Pemerintah beserta perubahan dan aturan turunannya dibaca dan dipahami sebagai Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan BarangJasa Pemerintah beserta aturan turunannya. 2. Istilah yang terdapat pada dokumen pengadaan dan aplikasi SPSE ini yang yang masih mengacu pada peristilahan dalam Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan BarangJasa Pemerintah beserta perubahan dan aturan turunannya dipadankan dengan isitilah yang diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 dan aturan turunannya, sebagaimana telah diatur dalam Keputusan Deputi Bidang Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistim Informasi LKPP Nomor 20 Tahun 2018 sebagai berikut a. Lelang sepadan dengan Tender b. Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan Pokja ULP sepadan dengan Kelompok Kerja Pemilihan Pokja Pemilihan c. Dokumen Pengadaan sepadan dengan Dokumen Pemilihan dan d. KLDI KementerianLembagaDaerahInstitusi Lainnya sepadan dengan KLPD KementerianLembagaPemerintah Daerah.
Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1 buah laptop atau komputer. 1 buah kamera digital. 1 buah printer

Peserta Lelang 26 peserta